Rabu, 10 Februari 2016

TERTIPUUUU *** BANK

Assalamualaikum,

cuma mau share pengalaman aja biar ga ada tmn tmn yg ketipu seperti saya.
di tawari nabung disebuah Bank. dapat hadiah emas 5 gram tp harus setor awal dl sebesar setelah itu akan debet otomatis dr tabungan kita untuk jangka waktu 5 tahun.
saat saya tnya emas nya asli mas bs d jual?bisa bu
nanti bisa di cairkan dananya? bisa hanya kena provisi aja 1%
saya buat lah itu tabungan dan emasnya pun saya dapatkan.
berjalan 1 tahun sesuai rencana awal tabungan ini memang utk beli rmh, saya dapat kesempatan dari Allah untuk proses KPR niat saya dana di bank ini utk tambahan DP.
begitu saya mau cairkan tidak bisa semua dana nya saya cairkan, setoran awal yang bagi saya tidak sediti itu dibekukan dan tdk bisa d cairkan sampai 5 tahun kdpan.
musnah deh harapan saya. kalau saya lanjutkan sampai 5 tahun saya fikir2 uang segitu 5thn lg pasti nilai nya sudah berubah. klo saya stop uang saya tdk kembali.
saya komplain saya blg info dr bag marketing dana bs dicairkan hanya kena provisi 1% tetap saja mereka mengelak mohon maaf kelalaian marketing kami bu, dana yg bs ibu cairkan sebesar sekian dana yg di cairkan sebagai pengganti hadian emas 5 gram (padahal tu emas waktu saya jual cm dapat 2.500.000).

yasudah besok2 saya nabung d bawah bantal sajahlah klo sudah begini. semoga tidak ada teman2 bloger yg polos seperti saya.kalau ada yg menawarkan nabung d bank tertentu dengan hadiah iming2 jgn mau nanti yang ada dana kita tdk bs di cairkan, padahal kita ngumpulinnya mpot-mpot an.


Wasallam

Jumat, 05 Februari 2016

MELAHIRKAN DENGAN BPJS

ASSALAMUALAIKUM

Blogger. sekarang aku mau sharring pengalaman aku melahirkan pakai BPJS.

Awal aku tau aku hamil saat cek ke bidan, n cek bulanan juga awalnya di Bidan. saat terbesit di fikiran aku mau buat BPJS untuk calon bayi ku. akhirnya aku tnya ke puskesmas yang tidak jauh dr rumah. bisa jalan kaki malah hehehe.
akhirnya aku cek bulanan di puskesmas itu deh, ya pelayanan cukup memuaskan tapi ya antriannya itu lhoooo....
jd saat pagi jam 6 suami berangkat kantor ambil no antrian begitu jam8 aku udah mandi udah beberes rumah ortu baru deh jln kaki ke puskesmas.
aku searching banyak mengenai BPJS mengingat biaya melahirkan itu mahallll sekaliihhh apalagi kalau sampai di caesar. Naudzubillah mindzalik
akhirnya aku buat BPJS untuk calon bayiku, saat sudah usia 8 bulan aku ajukan ke kantor BPJS berangkat dari jam setengah 6 pagi di anter suami dalam keadaan perut ndut dapat antrian no 72.
bayangin sampe sana jam stgah 7 aja udh dpt no sgtu apalagi klo jln jam8 pagii..
tp karna kasian suami jgn smpe ijin kerja begitu jam 8pagi saya ditinggal n antri sendirian disana.
dengan bw KTP n KK , copy buku cek bulanan n hasil USG dr dokter saya daftar BPJS untuk calon bayiku n bisa langsung di cetak saat itu aku ambil kelas II.
saat detik2 melahirkan aku banyak jln. hari Sabtu Masih ke PRJ, hari minggu msh k mall sekalian cari lemari plastik utk baju baby, senin masih kerja n pulang jam 8 malam.
begitu selasa jam 2 pagi sudah agak mulas tiap brp menit tp krna blm ada tanda2 keluar sesuatu aku msh bs bw tdr, jam6 msh jln keliling komplek jam7 ketuban pecah. langsung cusssssss ke puskesmas
di bilang kalau sampe jam 11 msh pembukaan 2 tp ketuban kering cesar di bw ke RS, Ya Allah Astagfirulloh aku takut pusing dengan biaya2 klo smpe cesar walaupun sdh buat BPJS.
Alhamdulillah jam10 siang putri pertama kami launching hehehe Aisyah Hilmya Putri.

Keesokan harinya saat aku mau balik ke rumah suami ke loket pembayaran dan di informasikan bahwa biaya melahirkan saya GRATISSSSSS ehhehehe alhamdulillahhhh..

Ini ceritaku bagaimana cerita melahirkan mu?? share ya pengalaman kalian

Rabu, 03 Februari 2016

JODOH TAK AKAN LARI KEMANA

saat kita lg jamannya pacaran, lg sayang2nya trs putus. pasti banyak yang bilang "ahh..klo jodoh ga akan kemana". saat itu pasti dalam hati kita ngomong, "lo ga ngerti aja perasaan gw gmn, gw cintak sm dia blablabla ..."
tp istilah itu emang bener dan saya merasakannya. saya bertemu pria yg skrg jd bpk dari anak saya. dia lihat foto saya dr akun fb tmn saya yg jg tmn dia. padahal tmn saya itu sedang PDKT sama si pria ini. tp kata bpk nya Aisyah (anak saya) dia lebih melirik saya drpd sahabat saya itu.

akhirnya kita ketemuan di mall dan bukan utk makan or nonton bioskop malah di ajak nonton dia tanding futsal "hadehhhh...." kesan pertama aj ga banget kan.
lanjut2 PDKT kita jadian tahun 2010. mengalir begitu saja sambil menemani saya buat skripsi, berantem2 kecil kita nikmati dari dia blm punya pekerjaan sampai alhamdulillah sudah diterima bekerja. begitu tahun 2013 CETARRR !!! kita sama2 mengalami kebosanan.
saya ada cemcem an baru dan feeling saya mengatakan dia juga punya. (negativethinking) akhirnya kita putus. kita sama2 saling pamer pacar baru di sosmed, ga ada yang unfriend delcont and unfollow utk sama2 pamer. saling sindir2 di sosmed.
singkat cerita hampir 8bulan berlalu saya merasa ad yg beda dr pacar baru saya saat itu, akhirnya saya putus dengan pacar baru saya. dan seperti biasa cw menunjukan ke jomblo an nya di akun sosmed dan tnyta si Bpknya Aisyah jg merasa udah ga cocok sm cw barunya. tp saya ga terlalu berharap yaa sekiat 1 bulan lah akhirnya saya mau di ajak mlming sm cowo yg Abinya Aisyah kenal juga. entah knp bodohnya saya mau jln tp pakai motor saya dan mtor tu cwo parkir drmh saya.
tiba2 ...dredemdemdemdemm bunyi knalpot abinya Aisyah dia dtg tp kbtulan saya sudah jln dan cm ada kk n ibu saya, trs saya d tlp dsruh cpt pulang. panikkkkkkk senenggggg tp binguuuunggggg... akhirnya saya sampe rmh dan tampak muka canggung di pria yg ajak saya jln krna malu dia takut di blg temen makan temen hehehe 
singkat cerita saya akhirnya kembali dengan Bpknya Aisyah setahun kita lebih serius dan akhirnya kami menikah...

Alhamdulillahh ya..
ini ceritaku bagaimana ceritamu tentang jodohmu.

Pertama Kali


Assalamualaikum,

ini pertama kalinya saya buat blog, norak yah baru bisa buat hehe.
ya gpp telat drpada ga sama sekali.
banyak hal yang akan saya ceritakan tentang hidup saya, dan saya berharap kita dapat berbagi cerita lewat blog ini.

SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA hihihihiiSenyum Lebar